Empat Kader Golkar Mengkristal di Pilwako Kotamobagu

0
42

TNews, KOTAMOBAGU – Meski tidak meraih hasil maksimal di Pileg 14 Februari 2024, dengan hanya mendapatkan dua kursi di parlemen, namun Partai Golongan Karya (Golkar) Kotamobagu akan tetap mengambil bagian dalam kontestasi Pilkada serentak di Kotamobagu 27 November mendatang.

Bahkan, dari informasi yang berhasil dirangkum Tim Redaksi Totabuan News, Partai Golkar telah menyiapkan kader mereka untuk maju di Pilwako.

Diantaranya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Raski Azhari Mokodompit, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot dan anggota DPRD Kotamobagu Fachrian Mokodompit.

Tak hanya itu, bahkan belakangan nama Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Aditya Didi Moha (ADM), masuk dalam bursa calon wali kota dari Partai Golkar.

Sekertaris Partai Golkar Kotamobagu Herdy Korompot kepada media ini mengaku, partai Golkar akan tetap professional. “Tentu kita akan melihat kader yang sudah bekerja. Itu yang nantinya akan didorong, selain itu juga survey sangat menentukan,” ucap Herdy.

Akan tetapi kata Herdy, dengan melihat kondisi partai Golkar Kotamobagu saat ini, Langkah koalisi tetap akan dilakukan.

“Kondisi kita di pileg kemarin, hanya bisa maksimal dengan dua kursi. Sehingga kita harus melakukan koalisi dengan partai-partai lain,” jelasnya.

Soal koalisi partai kata Herdy, Partai Golkar akan siap berkoalisi dengan partai mana pun. “Karena hingga saat ini hubungan komunikasi Golkar dengan partai lain, masih sangat bagus,” ungkapnya.

Herdy pun mengaku dalam waktu dekat ini, Golkar mulai mengambil Langkah-langkah dengan akan melakukan silaturahmi ke partai-partai lain. “Ini Langkah awal kita untuk menghadapi Pilwako 2024,” tandasnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.