Gerindra Bolmong Siap Survey Kandidat

0
113
Panese Ingatkan Pejabat Tak Terlibat Politik
Esra Panese
TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmong 2017 sudah mulai menghangat. Bahkan semua partai sudah mulai pasang kuda-kuda memenangkan perebutan kursi nomor satu didaerah tersebut.
Seperti yang dilakukan Partai Gerindra Bolmong. Dimana, meski partai besutan Prabowo Subianto ini harus berkoalisi dengan partai lain agar bisa mengusung pasangan calo, untuk saat ini sudah mulai melakukan survey kandidat.
“Target kami pilkada yakni berikan dukungan kepada Balon yang mempunyai suveri terkuat di masih-masing wilayah supaya tidak asal untuk berikan dukungan penuh untuk koalisi nanti,” ujar Esra Panese wakil ketua DPC Gerindra Bolmong, Jumat (15/07/2015) pekan kemarin.

Dijelaskan. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Bolmong dalam waktu dekat akan laksanakan rapat internal partai dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC). “PAC yang lebih tahu siapa balon yang kuat maka kami lakukan rapat internal partai untuk mendengar juga masukan PAC yang ada, target kami akan koalisi dengan partai yang mengusung balon survei terkuat,” ungkapnya.

Jika tidak membuka pendaftaran Balon nanti di pilkada Bolmong sesuai mekanisme kami akan dukung balon yang punya survei tertinggi. “Nantinya distabilkan dulu waktu yang ada selanjutnya akan dimusyawarah di DPC untuk persiapan survei dengan melibatkan PAC, untuk survei kami akan lihat nama-nama yang diwacanakan bakal maju di Pilkada,” tukas Aleg DPRD Bolmong dari fraksi Gerindra ini.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.