Golkar Boltim Siap Menangkan Amalia – Uyun

0
65

TNews, MODAYAG – PLT Ketua Partai Golkar Boltim, Suradi R Simbala SH, menyuarakan akan memenangkan pasangan Amalia dan Uyun pada Pilkada tahun 2020 khususnya di wilayahnya dapil Dua kecamatan Modayag Bersatu.

Pernyataan ini disampaikan Suradi Simbala, saat menghadiri Deklarasi AMA-UKP di Desa Togid (05/09/2020). Didepan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Boltim AMA-UKP, serta Massa Pendukung, Suradi menyuarakan dukungannya. “Partai Golkar Boltim, Khususnya Dapil Dua, siap memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim AMA-UKP,” kata Suradi.

Politisi muda dari Modayag dua, yang juga Ketua Komisi Tiga DPRD Boltim ini menyebutkan kekuatan di wilayahnya mampu mengawal pasangan calon usungan partai Golkar. “Di Kecamatan Modayag bersatu, target kita harus menang, suara Golkar pada pileg sebelumnya, akan di alihkan mendukung calon yang diusung partai Golkar, apalagi simpatisan yang ada di Desa Modayag Dua, semua akan mendukung AMA-UKP, ujar Suradi.

Pantauan media ini, pendukung Suradi Simbala pada pileg 2019 silam, yang notabenenya adalah warga Modayag Dua, sebagian besar ikut mengantarkan Pasangan AMA-UKP mendaftar dan deklarasi sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Boltim Periode 2020.

Diketahui selain Suradi Simbala, Calon Bupati Boltim Sam Sahrul Mamonto juga berdomisili di Desa Modayag Dua, sehingga dapat dipastikan pertarungan dukungan di desa itu terbilang semakin seru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.