Hadiri Halal Bi Halal, Anthon Disambut Antusias Warga Nonapan

0
267
Muh Anthon Mamonto

Muh Anthon MamontoTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dapil Bolaang Mongodow Raya, Drs Hi Muhammad Anthon Mamonto MM, akhir pekan kemarin menghadiri acara Halal Bi Halal di Desa Nonapan Kecamatan Poigar, Kabupten Bolaang Mongondow. Acara yang dipusatkan di lapangan Nonapan Satu, selain dihadiri oleh ratusan warga, juga dihadiri oleh aparat pemerintah kecamatan, dan aparatpemerintah desa se Kecamatan Poigar, serta sejumlah calon legislatif (caleg) kabupaten dan provinsi.

Anthon Mamonto yang mendapat sambutan luar biasa dari ratusan warga Nonapan, dalam sambutan mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Poigar, khususnya warga Nonapan bersatu, untuk tetap menjaga tali silaturahmi antara sesama.

“Mari dengan momen halal bi halal ini, kita tetap jaga hubungan baik dengan sesama. Sehingga akan tercipta situasi yang aman dan damai,” ungkap legislator yang juga adalah caleg DPRD Provinsi Sulut dari Partai Keadilan Sejatera ini.

Kehadirannya Anthon di Halal Bi Halal dalam kapasitas sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut, selain untuk menjalin silaturahmi jugauntuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah itu.

Usai kegiatan, Anthon sempat memberikan bantuan semen 200 bantal untukdua tempat ibadah, yakni 2mesjid di Desa Nonapan. (kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.