Hadiri Kampanye Yasti – Yanni, Zulkifli Hasan Dijemput Eyang dan Jainuddin

0
602
Hadiri Kampanye Yasti – Yanni, Zulkifli Hasan Dijemput Eyang dan Jainuddin
Zulkifli Hasan
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU –  Dalam rangka menghadiri kampanye akbar pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Yasti Mokoagow dan Yanni Tuuk (Y2), di Inobonto Bolaang Mongondow Senin (16/01/2017). Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, Zulkifli Hasan akan dijemput ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar, SH dan Ketua DPD PAN Kota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii.
Hal ini, dikatakan Jainuddin ketika dihubungi totabuanews.com via telpon genggamnya Minggu (15/01/2017) malam sekitar pukul 22.41 Wita. “Selaku pimpinan partai, Ketum akan dijemput ketua DPW dan kita pengurus DPD PAN di Sulut,” kata Jainuddin, yang juga Wakil Wali Kota Kotamobagu ini.
Menurut Jainuddin, mereka tak akan bersama Ketum menghadiri kampanye perdana Yasti – Yanni. “Ketua DPW bersama DPD PAN di Sulut, telah bersepakat tak menghadiri kampanye itu,” ujar Jainuddin.
Alasannya kata Jainuddin, sesuai aspirasi pengurus dan simpatisan PAN Bolmong pada awal pencalonan, partai berlambang matahari terbit ini,  memberikan dukungan kepada pasangan Salihi Bue Mokodongan dan Jefri  Tumelap (SBM – Jitu). “Sejak awal sikap politik kita sangat jelas untuk menberikan dukungan pada pasangan SBM – Jitu,” ucap Papa Et, sapaaan akrab Jainudin Damopolii.
PELIPUT: TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.