Ini Empat Nama Anggota Formatur Musda PAN Bolmong

0
194
Hasil Survei Penentu Calon Diusung PAN di Pilwako
TOTABUANEWS, BOLMONG – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) digelar Sabtu (18/6) kemarin. Kegiatan yang dipusatkan di gedung serba guna Rahmadina Lolak, dihadiri langsung oleh Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar SH. Eyang sapaan akrab Sehan Landjar sangat mendukung proses demokrasi di Musda kali ini.
Dari hasil musda terbentuk empat anggota formatur untuk memilih ketua DPD PAN Bolmong periode 2016-2021. Empat formatur tersebut yakni Salihi Mokodongan, Kamran Mochtar, Ardiansyah Imban dan Musli Manoppo.

Menurut ketua DPW PAN Sehan Landjar, Musda dilaksanakan karena kebutuhan organisasi. “Dalam rangka mengakselerasi konsolidasi partai sesuai amanat Munas IV PAN di Bali dan Rakernas 1 dan 2 di Jakarta partai PAN,” beber Sehan.

Kamran Muchtar kapasitas Sekretaris DPD PAN Bolmong  menambahkan, Musda digelar sebagai tindak lanjut dan komitmen DPW  khusnya Ketua DPW PAN Sulawesi Utara untuk membumikan platform PAN di sulawesi utara. “Selama jalannya musda melalui tahapan enam pleno, serta melahirkan formatur dari 12 orang menjadi empat anggota formatur,” katanya.
Lanjutnya, anggota formatur masih diberikan kesempatan dua minggu untuk merundingkan ketua formatur. “Intinya dua minggu sudah ada ketua formatur dari salah satu keempat anggota kami,” tukasnya.

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.