Ini Sikap Aditya Didi Moha di Pilkada Bolmong 2017

0
1137
ADM Apresiasi Peserta UKW
Aditya Anugerah Didi Moha ADM Anggota DPR RI Komisi XI

TOTABUANEWS, JAKARTA  – Banyak kalangan menginginkan figur muda Aditya Anugerah Didi Moha (ADM) maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow 2017 mendatang.

Namun, personil Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini, rupanya sudah memiliki sikap pada Pilkada Bolmong nanti.

Diwawancara Totabuanews.com via seluler, putra mantan Bupati Bolmong dua periode Marlina Moha Siahaan ini, mengaku masih menunggu survey Partai Golkar.  “Soal pilkada ada proses dan mekanismenya, kita tunggu survey Partai Golkar,” ujar politisi muda ini.

Ia mengatakan, biarlah tahapan Pilkada Bolmong berproses dengan alamia dan apa adanya. “Untuk saat ini saya masih kosentrasi ke kerja parlemen, yang diamanah kan oleh masyarakat Sulut khsusnya BMR. Kita tunggu saja prosesnya nanti,” tutup pria yang dikenal dekat dengan warga BMR.

Diketahui, selain ADM, politisi senayan lainnya seperti anggota DPD RI Benny Rhamdani dan anggota DPR RI Yasti Soepredjo Mokoagow juga digadang-gadang akan maju di Pilkada Bolmong nanti. Namun, kedua politisi tersebut hingga saat ini juga belum menentukan sikap.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.