Issue Kudeta AHY , Billy Lombok Sebut 4 Orang Di Sulut Terlibat Dan Segera DiCabut KTA

0
36

TNews.com. Sulut-Sikap tegas yang ditunjukan DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) terkait keterlibatan kader dalam issue kudeta terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok menegaskan untuk para oknum yang yang memiliki Kartu Tanda Anggota ( KTA) Demokrat yang terlibat kudeta akan segera mencabut keanggotaannya.

” Kami telah meminta secara resmi kepada DPP agar mencabut keanggotaan oknum yang bersangkutan, sesuai bukti-bukti yang disampaikan DPC dan bukti-bukti yang ada di lapangan sudah keluar dari koridor-koridor yang ditetapkan oleh AD/ART sesuai dengan hasil kongres kelima, karena ini penting, siapapun dia. Kami mati-matian sampaikan ke DPP agar mencabut KTAnya,” tegas Lombok yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut kepada wartawan di kantor DPRD Sulut, Kamis (02/21).

Soal keterlibatan anggota, Lombok menyebutkan sudah teridentifikasi.” Dari 4 orang tersebut, salah satunya telah teridentifikasi adalah mantan pengurus atau petinggi Demokrat Sulut. Untuk Anggota DPRD dari partai Demokrat saya pastikan tidak ada yang terlibat,” terangnya.

(DVD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.