Jadi Walikota, Agus Siap Bantu UDK

0
165
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Hi Agus Suprijanta SE dalam kapasitas sebagai bakal calon Walikota Kotamobagu 2013, ‘bernazar’ untuk memberikan bantuan khusus kepada Univerisitas Dumoga Kotamobagu (UDK), jika nanti ia terpilih menjadi orang nomor satu di daerah ini.

Agus dengan jargonnya ‘Jelas Membangun Kotamobagu’ mengatakan, dirinya bahkan siap menjadi donator utama di UDK jika masyarakat KK memberikan kesempatan untuk membangun daerah ini.

“Jika memang masyarakat memberikan dukungan dan saya terpilih menjadi pemimpin di daerah ini, maka pasti saya akan memperhatikan dunia pendidikan,” tutur Agus.

Selain itu Agus mengatakan, tekadnya untuk ikut bertarung dalam pemilihan lima tahunan ini telah bulat. “Kalau memang peluang untuk menang memungkinkan maka sudah jelas-jelas saya akan turut mengambil andil dalam perpolitikan 2013 nanti,” tandasnya lagi.

Pantauan langsung totabuanews.com pada pertemuan dengan manajemen UDK Sabtu (24/11/2012), di sela-sela diskusi dengan perwakilan Pemkot dan tiga Ketua Komisi di DPRD KK, para mahasiswa terdengar meneriakan ‘Jelas’. Sebutan itu sendiri sudah dikenal sebagai jargon dari Agus Suprijanta.(isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.