Komisi II Krocek Galian C di Bolmong

0
75
Komisi II Krocek Galian C di Bolmong
TOTABUANEWS, BOLMONG – Komisi II DPRD Bolmong akan melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) guna mengecek ijin galian C di semua perusahaan di Bolmong. Ini bertujuan agar seluruh ijin akan bisa dipantau apakah ada atau tidak.

Wakil ketua komisi II Musli Manoppo mengatakan dalam waktu dekat ini kami akan turun ke beberapa titik perusahaan akan galian C. “Dipastikan itu akan kami cek langsung di lapangan soal ijin galian C yang dimiliki perusahaan,” ungkap Manoppo, Senin (13/06/2016) kemarin.

Lanjutnya, adanya laporan warga beberapa galian C tak kantongi ijin, seperti aktivitas salah satu galian C di Kecamatan Bolaang Timur. “Itu sudah ada laporan warga aktivitas galian c di aliran sungai di wilayah kecamatan bolaang timur tidak kantongi ijin, itu juga akan kami tinjau apa benar,” bebernya.

Ditambahkanya, nantinya semua hasil i dilapangan akan tindaklanjuti serta kalau ada temuan soal tidak kantongi perijinan maka akan akan dipanggil. “Intinya ini untuk peningkatkan pengawasan kedua lembaga yakni eksekutif dan legislatif maka jika ada temuan dilapangan saat kuker maka kami ditindak lanjuti dengan melakukan hering perusahaan yang tidak ada ijin galian C,” tegasnya.

Feibi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.