Komisi II Tinjau Proyek Balai Benih

0
144
Marten Tangkere
Marten Tangkere
Marten Tangkere

Totabuanews.com, Bolmong – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Kamis (17/01/2013), kembali menyambangi kecamatan Dumoga Timur. Agenda wakil rakyat ini untuk melihat secara langsung proyek balai benih udang di Desa Mogoyunggung. Tidak hanya itu, mereka juga mengunjungi gudang komoditi system resi Gudang pada dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag).

Ini merupakan kunjungan kesekian kalinya bagi wakil rakyat dari komisi II. Selain untuk melihat secara langsung beberapa proyek yang dikelola masyarakat yang berada di Dumoga Timur, mereka juga menyempatkan diri untuk menyapa para konstituennya. Di mana hampir sebagian besar para wakil rakyat tersebut berasal dari dapil wilayah Dumoga Timur.

Marthen Tangkere, yang juga anggota legislative dari Komisi II ketika dikonfirmasi totabuanews.com, mengatakan jika agenda mereka pada hari ini (kemarin, red) kewilayah kecamatan dumoga timur, untuk melihat proyek balai benih udang.

Ditambahkannya, selain untuk melihat proyek tersebut komisi II juga menyambangi gudang komoditi system resi, milik dari dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) bolmong.

“Komisi II selesai melihat balai benih udang, kemudian langsung melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi gudang komidi milik Disperindag,” ujar Tangkere. (helmy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.