Lakukan Safari Politik, ADM Temui Sejumlah Tokoh Politik di BMR

0
53
ADM saat mengunjungi kediaman Mantan Wali Kota Kotamobagu dua periode Ir Hj Tatong Bara TB di puncak Passi

TNews, SULUT – Perayaan hari raya idul fitri 1445 H tahun 2024, dijadikan momentum silaturahmi oleh Politisi muda partai Golkar Sulawesi Utara, Aditya Didi Moha.

Betapa tidak, sosok yang biasa disapa ADM ini, melakukan safari politik dengan mengunjungi para tokoh politik di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Dari pantauan Tim Redaksi Totabuan News, ADM Bersama tim mengawali safari politiknya itu di kediaman Pj Wali Kota Asripan Nani di bukit Ilongkow kelurahan Kotobangon pada Rabu 10 April 2024 pukul 21.00.

ADM bersilaturahmi dengan Yasti Soepredjo

ADM dan tim disambut langsung oleh Pj Wali Kota Asripan Nani dan ketua TP-PKK Kotamobagu Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang.

Kemudian pada Jum’at 12 April 2024, ADM melanjutkan silaturahmi ke kediaman Mantan Bupati Bolmong, yang juga merupakan calon anggota DPR RI terpilih Pileg 2024 Yasti Soepredjo Mokoagow di kelurahan Matali.

Selain itu pada hari itu juga, ADM mengunjungi dan bersilaturahmi dengan ketua DPD PAN Kotamobagu Begi Gobel dan Ketua Nasdem Syarif Mokodongan.

ADM saat bersilaturahmi dengan PJ Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani

Pada Sabtu 13 April-2024, ADM melanjutkan safari poltiknya ke kediaman Mantan Wali Kota Kotamobagu dua periode Ir Hj Tatong Bara TB di puncak Passi. Kemudian dialnjutkan dengan  berkunjung ke kediaman Wakil ketua DPRD Kotamobnagu Herdy Korompot di Desa Pontodon.

Usai bersilaturahmi dengan Herdy Korompot, ADM yang diketahui merupakan ketua DPD II Partai Golkar Bolmong itu, lanjut bersilaturahmi dengn tokoh Golkar Syahrial Damopolii dan Sekda Bolmut dr. Jusnan Mokoginta di desa Bintau.

Kemudian pada pukul 23.45, ADM melanjutkan silaturahmi ke di kediaman anggota DPRD Kotamobagu Ikhsan Marasabessi di desa kopandakan 1.

ADM bersilaturahmi di kediaman ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag

Tak hanya sampai di situ, pada Minggu 14 April 2024, ADM bersilaturahmi dengan mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu Drs, Hi Jainuddin Damopolii di Kelurahan Kotamobagu. Kemudian dilanjutkan ke kediaman Anggota DPR RI Kamran Moktar Podomi di Kelurahan Pobundayan.

Selanjutnya, pada Senin 15 April 2024, ADM Bersama tim bersilaturahmi dengan tokoh birokrat muda, yang digadang-gadang menjadi calon wali kota Kotamobagu, dr. Wenny Gaib.

Setelah dari kediaman dr. Wenny Gaib, ADM melanjutrkan kunjungan silaturahmi ke Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, di desa Poyowa Besar.

Silaturahmi ADM dengan Anggota DPR RI Kamran Mochtar

Sementara itu, ADM kepada Tim Redaksi Totabuan News mengungkapkan, bahwa kunjungan ke beberapa tokoh politik itu, adalah kunjungan silaturahmi.

“Ini adalah momentum idul fitri, sehigga kita harus tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi antar sesama,” ungkap ADM. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.