Massa Pendukung Dampingi KABAR Mendaftar ke KPUD Bolmut

0
45
TOTABUANEWS, BOLMUT – Massa pendukung mengawal pendaftaran pasangan Calon Bupati (Cabup) Karel Bangko dan Wakil Bupati (Cawabup) Bolmut, Arman Lumoto‎.
Hal ini disampaikan Ketua Bapilu PG Bolmut Saiful Ambarak.
“Kami sangat kaget masa yang datang berjumlah lima ribu orang dari seluruh kecamatan yang berada di bolmut, padahal target kami sebenarnya hanya seribu lima ratus orang saja,”ungkap Saiful.
Dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat bolmut yang telah mengawal pasangan KB- Arman pada pendaftaran perdana ini.
“Kami berterima kasih kepada seluruh kader dan pendukung simpatisan Karel-Arman ( KABAR) yang turur serta mengawal sekaligus menghantarkan, dalam mendaftar pada KPUD,” ujar Saiful.
Iyapun berharap khusus kepada partai-partai pendukung dan masyarakat bolmut pendukung KB-Arman agar tetap solid.
“Kami berharap kepada partai-partai koalisi, pendukung dan simpatisan agar tetap solid, karena perjuangan baru akan dimulai. Kami juga meminta maaf kepada masyarakat, apabila kegiatan kami hari ini dapat menganggu aktifitas masyarakat,” kata Saiful.
Sementara hal senada yang disampikan Wakil Ketua   PAN Bolmut Abdul Eba Nani bahwa Partai-Partai Koalisi Golkar, PAN dan Nasden untuk dapat terus bekerja dalam memenangkan Pasangan Karel-Arman.
“Kerja solid antara pendukung parpol maupun masyarakat, bolmut adalah penentu cita-cita yang kita harapkan bersama,” tambah Nani.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.