Mendaftar Terakhir, VAP Berjanji Tingkatkan Produksi Pertanian Dan Kelautan

0
141

Tnews.com-Sulut-Tepat pukul 22.35 Pasangan Bakal calon Gubernur dan Wakil  Gubernur Vonie Aneke Panambunan (VAP) dan Hendri Runtuwene (HR) tiba di KPU Sulawesi Utara untuk mendaftarkan diri.

Rombongan yang tiba pada injury time diterima KPU Sulut langsung mengisi formulir pendaftaran dan memasukan berkas dukumen syarat yang di butuhkan dan alhasil, setelah menunggu sekitar hampir 2 jam akhirnya dalam Verifikasi ini.

Lanjut di sesi tanya jawab (konfrensi pers), Pasangan VAP-HR berjanji jika terpilih nanti mereka akan meningkatkan kualitas dibidang pertanian, dan perikanan.

“Saya bersyukur kepada Tuhan, tanahnya sangat subur, dan laut yang luas. Saya percaya dengan saya terpilih nanti menjadi Gubernur. Saya ingin meningkatkan semua itu. Bantu dalam doa agar saya semangat untuk Sulawesi Utara,” kata VAP

Sementara itu, Henri Runtuwene mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU Sulawesi Utara yang telah menerima berkas-berkas dengan memenuhi syarat.

“Suatu langkah awal untuk bagaimana kita mau menatap hari esok dengan penuh harapan bersama VAP dan HR membangun Sulawesi Utara lebih baik, lebih hebat, dan leboh di berkati.” tutup Runtuwene dan selanjutnya foto bersama dan meninggalkan area KPU Provinsi Sulut.

 

(DVD)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.