PDIP Bolmong ‘Curi’ Start, Bagikan Sembako dan Gelar Khitanan Masal

0
336
Yanny Ronny Tuuk
Yanny Ronny Tuuk

TOTABUANEWS, BOLMONG – Jelang tahapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, sejumlah partai politik (Parpol) mulai pasang kuda-kuda. Bahkan, dalam menarik simpatik masyarakat,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa kemarin mulai ‘curi’star.

Partai yang di pimpin Wakil Bupati Yanni Tuuk, dalam pantauan membagi-bagikan sembako kepada 150 kepala keluarga serta menggelar khitanan masa; bagi 30 anak. Kegitan itupun dirangkaikan dengan peresmian kantor baru di Desa Langagon 1, Kecamatan Bolaang.

Kegiatan tersebut, sebelum dilaksanakan didahului dengan pembacaan doa atas penggunaan kantor DPC PDIP Bolmong yang terletak di Desa Langagon 1, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong, itu berlangsung dengan khusuk.

Ketua DPC PDIP Bolmong, Yanny R Tuuk STh MM, pada sambutannya dihadapan warga Desa Langagon dan sekitarnya, mengatakan kegiatan sosial ini sengaja dilaksanakan guna membantu masyarakat, terutama pada orang tua yang menghendaki anak laki-laki khusunya beragama Islam untuk di khitan.

“PDIP hadir sebagai partai wong cilik, makanya kami berada ditengah-tengah bersama masyarakat untuk saling membantu,” kata Yanny.

Bakal Calon Bupati Bolmong ini, mengimbau kepada seluruh warga untuk sama-sama dapat memelihara kerukunan antar umat beragama yang telah kita jalin selama ini. Dengan demikian akan terciptalah hidup rukun dan damai.”Kita sangat mengharapkan adanya rasa nyaman dan aman,” ujarnya.

Dikatakannya, DPC PDIP Kabupaten Bolmong, salah satu Partai Politik (Parpol), yang telah mengawal suksesnya program pembangunan diberbagai bidang di daerah ini.”Sejumlah program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah benar-benar telah kita rasakan bersama,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Hi Mas’ud Lauma SE, menambahkan, baksos dan khitanan masal, adalah agenda kerja partai yang harus dilakukan. “Ini adalah wujud kepedulian PDIP Bolmong, kepada warga,” tukas Lauma.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.