PDIP Resmi Umumkan Carol Senduk-Wenny Lumentut Bertarung Di PilWako Tomohon

0
222

Tnews- Manado- Pilkada Serentak semakin dekat, kini sejumlah  Partai Politik (ParPol) mulai memasang jokey andalan masing-masing untuk memenangkan pertarungan .salah satu contoh  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  telah mengumumkan Carol Senduk sebagai Calon Walikota dan Wenny Lumentut sebagai calon Wakil Walikota Tomohon di kantor DPD PDIP Sulut., selasa (11/08/20).

 

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon ini, Selasa 11 Agustus 2020, telah resmi diterima melalui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri bersama 75 pasangan calon kepala daerah lainnya di Indonesia.

Dalam pidato pengumuman penetapan calon kepala daerah, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan para pasangan calon kepala daerah untuk bekerja dengan sungguh-sungguh apabila terpilih di Pilkada 2020.

Megawati menyampaikan kembali kepala daerah yang dicintai rakyatnya pasti akan terpilih dua kali. “Semua pemimpin yang saya pilih maunya dicintai oleh rakyatnya. Tidak perlu dengan segala cara, pasti dia dipilih dua kali,” ucap Megawati dalam arahannya.

Lanjut bakal calon Walikota Tomohon Carol Senduk, dirinya dan pasangan calon Wakil Walikota Wenny Lumentut bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan pengurus DPP PDIP untuk bertarung di Pilkada 2020.

“Tentunya kami berdua sangat mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena telah menerima Surat Keputusan untuk menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri dan Ibu Puan Maharani.Tentu amanah ini akan kami perjuangkan untuk memenangkan Pilkada di Kota Tomohon dengan komitmen untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di kota Tomohon,” kata Carol di kantor DPD PDIP Sulut.

Bakal calon Walikota Carol Senduk mengajak seluruh kader PDIP Tomohon bersama-sama berjuang dengan satu komitmen memenangkan Pilkada tahun 2020.

Pada kesempatan yang sama Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut yang mengaku merasa nyaman mendampingi Carol sebagai pasangan Calon Walikota untuk bersama-sama bergandengan tangan membangun Kota Tomohon yang lebih baik.

“Saya sendiri walaupun di 02 saya merasa nyaman karena saya sangat mengenal karakter dari pada pak Carol. Saya hanya ingin sampaikan saya hanya berpegang pada satu prinsip. Barang siapa setia pada perkara kecil ia-pun akan setia pada perkara besar. Saya yakin pak Carol sudah menyelesaikan perkara kecil dalam rumah tangga dan tentu dia siap mensejahterakan masyarakat Tomohon,” ungkap WL, sapaan akrabnya.

(dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.