Pilih Tatong Atau Jainuddin, DPP PAN Akui Masih Dilema

0
124
Pilih Tatong Atau Jainuddin, DPP PAN Masih Akui Dilema
Tatong Bara - Jainuddin Damopolii

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), mengakui masih dilema untuk menetukan siapa kader yang nantinya akan mengantongi SK, untuk dijadikan tiket maju di Pilwako 2018.

Menurut Wakil Ketua DPP PAN, Ahmad Hanafi Rais, kedua kader yakni Ir Hj Tatong Bara dan Jainuddin Damopolii, merupakan kader terbaik partai di Kota Kotamobagu.

“Memang ini dilema yang sulit dan bukan hal yang mudah bagi DPP untuk memastikan. Karena dua kader ini terbaik, dan memiliki berbagi prestasi,” kata Hanafi, Senin (23/10/201) malam, dalam kegiatan ASMAS yang dilaksanakan oleh MPR RI, di Lembah Bening Kelurahan Sinindian.

Ia mengungkapkan, DPP sendiri saat ini masih akan melihat potensi masing-masing petahana tersebut, dalam pemanfaatan terhadap masyarakat dan partainya. “Kita berpikir mana manfaatnya, baik dimasyarakat dan partai. Itu yang menjadi pertimbangan kita,” ucapnya.

Dirinya memastikan, SK yang nantinya akan diterbitkan DPP tidak lama lagi akan diumumkan. Akhir tahun sudah akan ketahui, siapa yang akan menggunakan tiket ini untuk mendaftar di KPU setempat. “Rekomnya sudah keluar, tapi SK belum keluar. Dan yang akan diakui itu, dari KPU adalah SK. Dua bulan kedepan SK-nya sudah akan diumumkan,” tandasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.