PILKADA BOLTIM : Amalia – Uyun Tuai Dukungan

0
230

TNews, BOLTIM – Usai Mendaftar sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Amalia Ramadhan Landjar SKM dan Uyun Kunaefi Pangalima, S.Pd, terima dukungan dari masyarakat.

Hal ini terbukti, saat deklarasi Pasangan AMA-UKP, di Sekretariat Pemenangan. Sejumlah Warga di 7 kecamatan berdatangan menyatakan sikap dukungan kepada calon yang diusung Partai PAN, Golkar, Demokrat, dan Gerindra.
Sejumlah warga tersebut, mengaku sebagai Tim sukses maupun satgas yang menjadi lawan Politik pasangan Seru, yang tidak lain adalah Bupati Boltim Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit, pada tahun 2015 silam.

Demikian penyampaian Calon Bupati Boltim Amalia Landjar, saat menyampaikan sambutan pada acara deklarasi pasangan calon AMA-UKP, di Desa Togid, kecamatan Tutuyan pada 05/09/2020. Kata dia mereka yang datang saat ini adalah lawan politik saat pilkada 2015. “Mereka sendiri yang datang, menyatakan dukungan kepada kami pasangan AMA-UKP,”kata Amalia.

Dia berharap dukungan yang mulai mengalir deras tersebut, dapat mengantarkan pasangan calon menjadi Bupati dan wakil Bupati Boltim ke depan. “Semoga dengan bergabungnya mereka, kekuatan kita semakin besar,”ujarnya.

Sejumlah warga yang mengaku tim pada pasangan Sahrul-Medi (Smile) saat pilkada 2015 silam, menyatakan sikap mengaku akan memperjuangkan calon yang mereka dukung saat ini. “Kami bersepakat mendukung pasangan AMA-UKP pada pilkada tahun ini,”ujar Epi Mamonto, yang di aminkan sejumlah rekannya. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.