Pulang Dari Kuker, Kendaraan Legislator Bolmong Dilempari Batu

0
249
Pulang Dari Kuker, Kendaraan Legislator Bolmong Dilempari Batu

TOTABUANEWS, BOLMONG – Kendaraan roda empat dengan nomor polisi DB 1248 AB, milik Legislator DPRD Bolmong Robby Giroth dari fraksi Partai Golkar, dini hari tadi pukul 03.35 wita dilempari orang tidak dikenal tepatnya di Kelurahan Imandi.

Robby Giroth mengungkapkan, bahwa dirinya dan sopir pribadi dari arah kotamobagu menuju Dumoga, tepat di SMA 1 Dumoga terdengar suara keras dari belakang mobil. “Saat itu saya dalam perjalanan pulang dari Kunjungan Kerja (Kuker) di Jakarta, tepatnya di SMA 1 Dumoga kendaraan saya dilempari orang tidak dikenal, hal hasil kaca samping kanan pecah,” ungkap Giroth, Jumat (14/4/2017).

dengan kejadian tersebut, Aleg Dapil Dumoga ini melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak polsek setempat.

“Saya sudah lapor untuk mengusut siapa yang melempari kendaraan saya, tidak ada korban jiwa sebab posisi dilempari dari arah kanan dan kena di samping kanan mobil,” ucapnya.

Dirinya meminta kepada aparat hukum, untuk lebih sigap lagi dalam pengamanan wilayah Dumoga kuhsusnya diwiayah Kelurahan Imandi.

“Ini sudah berapa kali terjadi kasus pelemparan, saya harapkan pihak kepolisian tingkatkan lagi keamanan untuk wilayah Dumoga, karena sudah berkali-kali terjadi hal seperti ini,” tegasnya.

FEYBI M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.