Rapatkan Barisan, Repdem Kotamobagu Dukung Mekal Jadi Calon Wali Kota

0
27
Repdem Kotamobagu merapatkan barisan, dan menyatakan sikap mendukung penuh Ketua DPC PDI-P Kotamobagu Meiddy Makalalag untuk menjadi calon wali kota Kotamobagu, pada November 2024 mendatang.

TNews, KOTAMOBAGU – Organiasai Sayap dari PDI Perjuangan, yaitu Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kotamobagu merapatkan barisan, dan menyatakan sikap mendukung penuh Ketua DPC PDI-P Kotamobagu Meiddy Makalalag (Mekal) untuk menjadi calon wali kota Kotamobagu, pada November 2024 mendatang.

“Sebagai underbone partai, Repdem Kotamobagu memiliki pertimbangan bahwa PDI Perjuangan memiliki kader sejati yang layak diusung sebagai calon Walikota Kotamobagu, yaitu Ketua DPC PDI, Meiddy Makalalag,” ungkap Ketua Repdem Kotamobagu Ariyati Ella Panu.

Repdem menilai, Mekal memiliki jiwa kepemimpinannya yang kuat, kecenderungan untuk merangkul perbedaan, kemampuannya dalam memberi perlindungan, serta dedikasinya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat selama tiga periode di DPRD.

“PDI Perjuangan dua kali menang Pileg di Kotamobagu dengan capaian luar biasa. Itu semua lahir dari sebuah proses kepemimpinan yang kuat di dalam partai,” terang Ella.

Selain itu, Repdem juga mengapresiasi perhatian dan dukungan Meiddy Makalalag terhadap sayap-sayap partai seperti Repdem.

“Lihat sendiri, sayap partai aktif semua. Terutama Repdem dengan anggota yang begitu banyak, selalu aktif dengan berbagai kegiatan. Itu karena perhatian penuh Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu,” ungkapnya.

Diketahui, saat ini Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meiddy Makalalag, telah didorong oleh struktural partai mulai dari Anak Ranting, Ranting, PAC, dan DPC untuk dicalonkan sebagai calon Walikota Kotamobagu.

(Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.