Rocky Wowor : Keputusan Gubernur Tetapkan Direksi Baru, Sudah Tepat Bagi Kemajuan BSG

0
271

TNews.com-Sulut- Anggota DPRD Sulawesi Utara (sulut) daerah pemilihan (dapil) Bolaang Mongondow Raya Rocky Wowor mengucapkan selamat kepada jajaran Direksi Bank SulutGo yang baru terpilih lewat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (LB) di hotel Yama Tondano beberapa  hari yang lalu.

Demikian disampakan Wowor kepada Totabuan.news sesaat mengetahui hasil RUPS di umumkan. Menurutnya Keputusan dan langkah Gubernur Olly Dondokambey sangat tepat dan akan membuat kemajuan bagi daerah ini, jumat (19/03).

“tentu sinergitas dengan pemegang saham sangat penting agar tidak terjadi hal- hal seperti perti penarikan dana dari sejumlah kabupaten/kota seperti waktu lalu, sehingga dapat menjalin komunikasi yang baik agar sinergitas bisa terbangun dengan baik”. ujar Ketua Fraksi PDI P.

Lanjut Wowor, yang perlu dipacu adalah program-program Pemerintah yang bersentuhan dengan langsung dengan rakyat.

“Misalnya program KUR,ini yang perlu ditingkatkan karena sangat membantu masyarakat. Selain itu inovasi kedepan harus briliant, dan saya yakin struktur Direksi ini mampu bekerja maksimal kedepan”. pungkas personil komisi II yang bermitra kerja dengan Bank SulutGo.

 

(DVD)**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.