Sekwan Bolmong: Semua yang Rusak Akan Diperbaiki

0
41
Sekwan Bolmong: Semua yang Rusak Akan Diperbaiki
TOTABUANEWS, BOLMONG – Kantor DPRD Bolmong terus dibenahi hal ini dilakukan untuk memperbaiki beberapa ruangan yang rusak akibat pengaruh alam dan juga penataan rungan tiap-tiap komisi. Sebab semenjak ditempati ada beberapa ruangan yang rusak akibat lama ditempati.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bolmong Yaya Fasah mengatakan untuk sekarang pihaknya telah membangun ruangan aspirasi dan juga pagar kantor serta perbaikan halaman belakang kantor. “Nantinya halaman belakang ini akan jadi pintu utama, dan juga untuk ruang aspirasi guna mengumpulkan para demo yang akan datang di DPRD Bolmong dan juga penyerapan aspirasi masyarakat saat agenda wakil rakyat,” ungkap Fasah, Selasa (04/10/2016).

Ditambahkanya, untuk beberapa ruangan yang ada di Kantor DPRD yang rusak akibat pengaruh alam serta atap-atap itu akan juga diperbaiki, nantinya akan dilihat lewat dana anggaran yang ada.

“Intinya saat ini kami akan terus perbaiki semua yang rusak, rusaknya itu disebabkan juga faktor alam, dan lama ditempati karena pembangunan kantor DPRD Bolmong dimulai pada tahun 2007 dan telah ditempati tahun kemarin, maka wajar jika ada yang rusak, semua akan dilihat lewat dana anggaran yang ada,” katanya.

Seperti pantauan ada beberapa ruangan yang atap plafon rusak dan juga halaman parkir yang perlu dibenahi. “Kami akan upayakan tahun depan semua sudah selesai dan juga tidak ada lagi yang rusak,” tutupnya

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.