Soal Dugaan Penganiayaan Oknum Anggota Satpol-PP, Jusran Ingatkan Sahaya

0
244
Soal Dugaan Penganiayaan Oknum Anggota Satpol-PP, Jusran Ingatkan Sahaya
Jusran Mokolanut

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Kembali terjadinya dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum anggota Satpol-PP Kotamobagu kepada salah satu pelajar, membuat anggota DPRD Kotamobagu Jusran Debby Mokolanut angkat bicara.
Melalui akun Facebooknya, Ketua DPC PKB Kotamobagu ini kembali mengingatkan kepada Kasat Pol-PP Sahaya Mokoginta agar memberikan pengetahuan serta mendidik anggotanya dengan mental yang baik.
“Sejak beberapa lalu kami sudah pernah ingatkan kepada kasat agar pengetahuan dan attitude anggota Pol-PP untuk diperhatikan,” tegas sekretaris Komisi II ini.
Jusran menambahakan, hal itu perlu ditegaskan sehingga tidak akan terjadi lagi kasus serupa. “Kami berharap juga anggota pol-pp harus dilindungi, dan korban juga dilindungi serta dihargai hak hukumnya sebagai negara,” tutup Jusran.
Diketahui, pada Rabu kemarin Aditya Mamonto (16) yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Kotamobagu menjadi korban penganiayaan Oknum anggota Satpol-PP Kotamobagu.
Korban yang juga berprofesi pedagang kaki lima dianiaya di seputaran pasar serasi Kotamobagu. Bahkan, kasus tersebut telah dilaporkan korban ke pihak Polres Bolmong.
Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.