SRM Siap Bertarung di Pilgub Sulut, Bakal Daftar di Partai NasDem

0
1069

TNews, MANADO –  Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Siswa Rachmat Mokodongan (SRM) menyatakan diri untuk siap maju dan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Gubenur Sulawesi Utara di Partai Nasdem, Senin pekan depan. Hal tersebut dikatakannya saat ditemui kawak media sore tadi.

Dirinya mengungkapkan alasannya untuk ikut meramaikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020 karena kerinduan semua masyarakat Sulut kepadanya, dan juga karena ingin kembali ke situasi yang lama, melayani masyarakat.

Ketika ditanya awak media, kenapa dirinya memilih mendaftar di Partai Nasdem, Mokodongan menjelaskan bahwa dirinya diundang oleh Partai Nasdem.”Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan untuk Nasdem makanya saya ikut mendaftar disitu,” ujar Putra Bolmong ini.

Pun saat ditanya soal kesiapan, Mokodongan menyatakan sudah siap 100 persen. “Tentu persyaratan dan kriteria yang disodorkan oleh Partai Nasdem harus saya penuhi. dan tentu hari senin sudah siap 100 persen,” pungkasnya

Lebih lanjut dikatakan Mokodongan, dirinya mewakili seluruh masyarakat Sulut. “Memang asal saya dari Bolaang Mongondow, tetapi kalau soal keterwakilan saya pikir saya akan mewakili dari semua masyarakat yang ada di Sulut ini. Hanya asalnya saja dari Bolmong.” kunci Birokrat berpengalaman selama kurang lebih 33 tahun ini.

(David Rumondor)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.