Tatong Bara Disambut Antusias Masyarakat Kecamatan Poigar

0
49
Ir. Hj Tatong Bara bersilaturahmi dengan Masyarakat desa Poigar Satu, kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow pada Selasa 17 Oktober 2023 kemarin.

TNews, POIGAR – Bakal calon anggota DPR RI partai Nasdem dari daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Hj Tatong Bara bersilaturahmi dengan Masyarakat kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow pada Selasa 17 Oktober 2023 kemarin.

Pada kunjungan silaturahmi mantan Wali Kota Kotamobagu dua periode ini disambut antusias ratusan Masyarakat kecamatan Poigar. Masyarakat berbondong-bondong menyambut idola mereka itu.

Rahmat Paputungan salah satu tokoh Masyarakat Kecamatan Poigar mengungkapkan, bertemu dengan Tatong Bara adalah kerinduan Masyarakat Poigar, yang sudah lama terpendam.

“Kami sudah lama ingin bertatap muka langsung dengan ibu Tatong. Tapi alhamdulillah hari ini sudah terwujud,” ungkap mantan kepala Desa Poigar Satu ini.

Rahmat menambahkan, dirinya Bersama masyarakat  Poigar siap mengawal dan memenangkan Tatong Bara agar bisa meraih kursi di DPR RI pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

“Jika Tuhan berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin. Insha Allah kita kawal Ibu Tatong agar bisa terpilih pada 14 februari nanti,” tandas Rahmat.

Sementara itu, Tatong Bara mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya karena sudah disambut dan diterima dengan baik oleh masyarakat Kecamatan Poigar.

“Tentu ini adalah kebanggaan bagi saya, karena saya telah diterima dengan baik oleh Masyarakat Poigar. Saya senang bisa bertatap muka langsung dengan Masyarakat Poigar. Semoga pertemuan ini menjadi awal untuk kita tetap Bersama,” tandas Tatong.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.