Warga Poigar Dukung Anthon Mamonto

0
326
Muh Anthon Mamonto
Muh Anthon Mamonto
Muh Anthon Mamonto

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Langkah Drs Hi Muhammad Anthon Mamonto MM, untuk melanjutkan kursi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode ke dua, 2014-2019 semakin terbuka lebar.

Bahkan, Anthon mendapat dukungan luas dari masyarakat di wilayah Kecamatan Poigar. Mereka menginginkan sosok seperti Anthon tetap berada di ‘Gedung Cengkih’ (sebutan DPRD Sulut).

“Sosok seperti beliau yang kami harapakan. Beliau berani menyampaikan aspirasi masyarakat ke Pemerintah Provinsi Sulut. Sehingga kami satu hati mendukung pak Anthon tetap melanjutkan kursi DPRD Sulut periode 2014 – 2019,” sebut Ardi warga Nonapan Satu, Ahmad warga Gogaluman, Dedi warga Poigar Dua, Lena warga Poigar Satu, Adi warga Poigar Tiga dan Haminudin warga Mondatong.

Terpisah, Anthon Mamonto kepada Media Totabuan berterima kasih atas dukungan warga Poigar. Ia berharap, dukungan tersebut akan menjadi motivasinya untuk tetap memperjuangkan hak-hak masyarakat di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Semoga dukungan ini akan menjadi motivasi Saya untuk tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat BMR ke pemerintah provinsi. Dan saya berjanji akan tetap mengawal proses pembangunan daerah BMR, demi kemakmuran rakyat BMR,” tandasnya. (koni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.