DJ Charlie Berkarir Lewat Hobby

0
161

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Siapa yang tak mengenal putra asli mongondow ini, anak dari dua bersaudara ini, pertama kali berkarir dari dunia Disc Jokey (DJ) tahun 2017. Sudah mempunyai seribu pengalaman dalam menghibur para pengunjung cafe baik dari cafe yang berada di Kota Kotamobagu hingga. Keluar daerah.

“Saya pertama kali main itu di Cafe Cello Club milik dari Almarhum Robby Siagian, dari situ juga saya juga keluar daerah diantaranya Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) tepatnya di Hotel Sasando Club dan Venis Cluc selama empat bulan,” ujar Charlie Mokodompit anak dari Jhon Mokodompit, Rabu (15/11/2017).

Bukan hanya di NTT saja, Charlie yang pernah meraih juara satu DJ lokal Kotamobagu tahun 2011 The Best Disc Jokey Winner. Sudah sering bermain bersama dengan Dj terkenal.

“Dinasty Club Banjarmasin itu saya tiga bulan kerja disana, dan beberapa kota besar lainnya, juga asaya pernah tampil bersama Dj Ricky Alegas,” ungkapnya.

Dirinya menyukai dunia Dj ini semenjak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, merasa ini ada hobby dan juga karir akhirnya pria berbadan besar dan tegak ini, memutuskan untuk berkarir dengan di sekolah khusus DJ di School DJ Surabaya selama tiga bulan.

“Tidak ada yang mungkin selama kita ada tujuan dan niat baik, maka rejeki akan mengalir dengan baik juga walaupun apapun pekerjaannya, asalkan halal,” tukasnya.

 

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.