Djelantik Prihatin Musibah Kebakaran Kantor Polres Kotamobagu

0
223
Djelantik Mokodompit

TNews, KOTAMOBAGU – Peristiwa kebakaran kantor Polres Kota Kotamobagu yang terjadi Kamis 03 Maret 2022, sekitar pukul 03 wita dini hari, hingga menghanguskan hampir seluruh bangunan Polres, memetik simpati sejumlah pihak.

Salah satu tokoh politik Sulawesi Utara, yang juga mantan Wali Kota Kotamobagu yakni Hi Djelantik Mokodompit, mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah tersebut.

Djelantik mengatakan, musibah ini bukan hanya dirasakan oleh pihak Polres Bolmong, tetapi juga dirasakan oleh seluruh masyarakat Bolmong Raya, terlebih khusus di kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Respon Cepat Pemkot Kotamobagu, Langsung Bersihkan Bangunan Eks UDK untuk Mapolres Sementara

“Sebagai bagian dari masyarakat Bolmong Raya ada rasa prihatin atas musibah ini, apalagi kantor polres Kotamobagu itu adalah kantor polres tertua di Bolmong Raya,” ungkap Djelantik.

Mantan anggota DPR RI 2 periode ini berharap dengan terjadinya musibah ini, ada solusi dari pemerintah sehingga proses pelayanan di Polres tetap jalan.

“Saya pribadi sangat salut atas upaya dari pemerintah kota Kotamobagu dengan langsung menyiapkan fasilitas kantor sementara untuk Polres Kotamobagu. Ini tentu saya apresiasi,” ujar ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu ini. (Kon/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.