Finalis Nanu’ Kotamobagu Ini Bercita-cita Jadi Pramugari

0
470
Juliana ‘Kembar’ Walujan

INGIN memperluas wawasan, itulah yang mendorong gadis berparas cantik asal Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, Juliana Nadya Kembar Walujan untuk mengikuti pemilihan Uyo’ Nanu’ Kotamobagu.

Dilahirkan sebagai putri kembar dari Keluarga B Walujan dan H Potabuga, Kakak (sapaan akrab Juliana) mengikuti beberpaa tahapan seleksi, dan masuk dalam deretan 30 finalis.

“Tujuan saya, ikut pemilihan Uyo’ Nanu’ ini, selain memperluas wawasan juga ingin memperkenalkan budaya daerah ini, ke daerah lain,” ucap saudara kembar dari Juliane Tasya Walujan (adik kembar)

Selain itu, anak kedua dari tiga bersaudara ini mengaku dengan mengikuti ajang pemilihan Uyo’ Nanu’ bisa membanggakan kedua orang tua. “Jika keinginan ini, tercapai (Duta, red), bisa membanggakan orang tua,” harap wanita kelahiran, 7 Juli 1998, sembari mengeluarakan senyuman khasnya.

Disisi lain, Juliana rupanya bercita-cita ingin menjadi paramugari. “Saya juga bercita-cita ingin menjadi paramugari di salah satu maskapai,” ungkap gadis yang gemar main musik.

Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.