Bosen di Rumah Aja! Ini 5 Game Mobile Seru buat Ngabuburit

0
160

TNews, SAINS TEKNO – Bermain game mobile bisa menjadi selingan kegiatan ngabuburit menunggu waktu buka puasa. Ada beberapa pilihan game seru yang sedang jadi favorit para gamers saat ini.

Mayoritas game mobile populer dimainkan secara online dengan konsep multiplayer. Kamu bisa mengajak teman main bareng (mabar) supaya semakin seru.

Berikut ini rekomendasi game mobile yang seru dimainkan sambil ngabuburit, yang dimainkan dengan modal smartphone dan koneksi internet.

  1. Mobile Legends

Game bergenre Moba ini dimainkan multiplayer, mempertemukan dua tim setiap match-nya. Kedua tim beradu kuat untuk saling menghancurkan benteng pertahanan lawan. Pilihan hero yang bervariasi beserta skin uniknya menjadi daya tarik dari game ini. Para pemain Mobile Legend dibuat terbacu untuk meningkatkan ranking individualnya dengan memenangkan banyak pertarungan.

  1. PUBG Mobile

Game bergenre battle royale ini dapat dimainkan solo ataupun grup. Dalam permainan ini, 100 pemain diterjunkan di sebuah pulau untuk bertempur memperebutkan kemenangan. Pemain mesti mengambil senjata, kendaraan, serta persediaan amunisi untuk menaklukkan lawan. Pertempuran semakin sengit ketika jumlah petarung semakin sedikit dan zona bermain mengecil.

Dalam game ini ada berbagai jenis senjata, mulai dari senapan, pistol, pisau, sampai wajan pun ada. Skin player juga banyak pilihan, menjadi daya tarik untuk membuat tampilan player sesuai selera.

  1. Free Fire

Free Fire merupakan game battle royale lainnya yang digilai gamers di masa ini. Konsep permainan dari game ini mirip-mirip dengan PUBG Mobile. Bedanya, di Free Fire hanya ada 50 orang dalam satu medan pertempuran dan kontrol lebih sederhana. Free Fire juga dapat dimainkan solo maupun grup.

  1. Call of Duty Mobile

Penyuka genre battle royale juga bisa memilih Call of Duty. Berbeda dengan PUBG dan Free Fire yang menerapkan konsep third person shooter, COD menggunakan konsep first person shooter, memberikan visual realistis saat bertarung dengan lawan. Terdapat dua mode yang dapat dimainkan, yakni battle royale dan multiplayer. Pada mode battle royale, pemain harus bertarung dengan 99 pemain lain, sementara pada model multiplayer pertarungan melibatkan dua tim yang masing-masing beranggotakan lima orang

  1. PES 2020

Menyimpang dari keempat game sebelumnya yang bernuansa pertempuran, PES 2020 cocok untuk para penyuka sepakbola. Di game ini, pemain memilih satu tim untuk dimainkan hingga menaikan level tim dengan membeli pemain, melatih pemain, hingga memilih pelatih yang punya strategi terbaik. Game ini juga bisa dimainkan multiplayer.

Untuk memainkan game-game tersebut, dibutuhkan perangkat yang mumpuni. OPPO A92 bisa jadi pilihan, karena smartphone tersebut memiliki performa andal,.

OPPO A92 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665, ROM 128 GB, dan RAM 8GB yang mampu menjalankan game dengan cepat. Smartphone ini juga memiliki teknologi Hyper Boost yang mendukung bermain game menjadi semakin lancar.

OPPO mengajak konsumen berdonasi setiap pembelian produk melalui program #SejernihDepanMata yang berlangsung selama 1-31 Mei 2020. Informasi lengkap mengenai cara berdonasi dapat dilihat di sini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.