LindungiHutan Gelar Webinar Carbon Connect: Carbon Consultation & ESG Launching

0
11

Webinar Carbon Connect: Carbon Consultation & ESG Launching diselenggarakan pada Selasa, 30 April 2024.

Isu lingkungan dan upaya tanggung jawab sosial perusahaan menjadi fokus utama di berbagai sektor industri di Indonesia. Menariknya, skema pengelolaan karbon menjadi perhatian bagi banyak perusahaan sejak munculnya regulasi perdagangan karbon di Indonesia.

Untuk mendukung perdagangan karbon di Indonesia, diperlukan inisiatif ESG (Environmental, Social, dan Governance) melalui program-program lingkungan yang berkelanjutan. Pelaku bisnis perlu memahami regulasi dan memanfaatkan tren untuk menciptakan bisnis hijau saat ini.

Oleh karena itu, LindungiHutan menggelar webinar “Carbon Connect: Carbon Consultation & ESG Launching” yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan isu lingkungan dan karbon, wadah membangun relasi antar pemangku kepentingan seperti perusahaan, komunitas, dan pemerintah.

Webinar akan dilaksanakan pada Selasa, 30 April 2024 pukul 10.00-12.00 WIB. Menghadirkan Senior Analyst Climateworks Center, Petra Christi, CEO LindungiHutan, Miftachur Robani, dan B2B Sales & Account Manager LindungiHutan, Maharani Ayu S. Selain itu, webinar akan dipandu oleh moderator, Fahriza Dwi I dan host Dara Putri Maharani.

Secara garis besar, para narasumber akan membawa topik mengenai regulasi dan tren aktivitas perusahaan mengenai praktik bisnis berkelanjutan. Topik tersebut terbagi menjadi potensi sumber daya karbon pada lingkup ekosistem mangrove sebagai blue carbon dan implementasi, regulasi, serta tren program untuk bisnis berkelanjutan di Indonesia.

Peserta berkesempatan mengikuti sesi diskusi bersama ahli dan memenangkan hadiah menarik dari LindungiHutan.

Untuk mengikuti webinar ini calon peserta dapat melakukan registrasi melalui link tinyurl.com/CarbonConnectLH. Agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dapat mengikuti instagram (lindungihutan) dan website (lindungihutan.com).

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.