Performa yang Gahar, Ini Spesifikasi Flagship Realme GT 2 Pro

0
178

TNews, SAINS TEKNO – Realme akhirnya merilis Realme GT 2 Pro di Indonesia, sebagai ponsel flagship mereka untuk tahun 2022. Seperti apa harga dan spesifikasi Realme GT 2 Pro?

Realme GT 2 Pro pertama dipamerkan di China pada Januari 2022 lalu dan di MWC 2022 pada akhir Februari. Smartphone ini kini akhirnya dirilis secara online lewat kanal YouTube Realme.

Layarnya 6,7 inch dengan resolusi Quad HD+ alias 2K, 10bit colors dan mendukung HDR10+. Lantaran menggunakan layar AMOLED LTPO, membuat refresh ratenya dinamis 1-120Hz.

Ponsel ini punya tingkat kecerahan maksimum 1.400 nit dan screen to body mencapai 92,6%. Realme turut melapisi layar dengan kaca pelindung Gorilla Glass Victus.

Untuk sektor dapur pacunya, Realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun ponsel sedang dipakai multitasking oleh pengguna.

Snapdragon 8 Gen 1 dipadukan dengan RAM 12GB dan storage 256GB, dan dipasangkan dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung teknologi SuperDart 65W.

Realme GT 2 Pro membawa tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX766 dan dibekali OIS, kamera ultra-wide 50 MP dengan sudut pandang 150 derajat, dan lensa mikro yang bisa mendekati objek secara close-up hingga 40x. Di bagian depan terdapat kamera 32 MP.

Bodi GT 2 Pro dibuat memakai bio based polymer yang diklaim ramah lingkungan. Lalu, bekerja sama dengan Naoto Fukasawa, GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari ‘The Future in Paper’ sebagai inti desainnya.

Selain mengumumkan tanggal peluncuran GT 2 Pro di Indonesia, Realme juga mengumumkan bahwa mereka kembali bekerjasama dengan PUBG MOBILE Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner untuk PMPL ID SPRING SPLIT 2022.

Soal harga, hanya ada satu varian yang tersedia di Indonesia, yaitu 12GB/256GB, dan tersedia dalam pilihan warna Paper White dan Steel Black. Pre ordernya mulai dari 22 sampai 29 Maret, dan flash sale pada 30 Maret – 4 April. Harganya selama flash sale adalah Rp 9,5 juta.

Sumber : detikINET.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.