2 Hari Kerja Bareng Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Sakit dan Harus Diinfus

0
93

TNews, SELEB – Artis senior Dorce Gamalama berhasil meyakinkan Raffi Ahmad untuk menjadi sopir pribadinya. Dorce sudah menjalani kegiatan menjadi sopir Raffi Ahmad selama dua hari ini dan saat sampai tiba di rumah Dorce merasa mual, muntah dan pusing.

Dalam video yang di unggah oleh RANS Entertainment (12/6), Dorce mengaku setelah makan daging kemudian makan risol yang membuatnya muntah-muntah.

Beruntung saat itu, seluruh karyawan Rans sedang dilakukan perawatan sehingga dokter yang juga sahabat Raffi Ahmad sedang ada di rumahnya. Raffi pun kemudian meminta sahabatnya untuk sekalian memeriksa keadaan Dorce yang terbaring lemas dan pusing di kasur.

“Iyah, udah yang pertama yang banyak. Kalau ini yang nyesek, owwkk. Tadi dikasih makan itu” ucap Dorce.

Setelah diperiksa, Dorce diberikan obat untuk asam lambung dan obat pusing oleh dr. Gerry.

“Saya makan tadi jam 12, terus sebelum ke sini saya makan nasi sama sop. Udah, tadi diluar bawa mobil aman-aman saja enggak muntah, eh pas makan steak tuh muntah. Perut gua orang biasa, makan-makanan orang kaya begitu, tapi ngga apa apa deh” ucap Dorce ketika dirinya masih terbaring lemas di ranjang.

Dorce kemudian memuji Sultan Andara itu karena semua karyawannya di lakukan pemeriksaan COVID-19 dan juga disuntik semua vitamin.

“Eh Raffi tuh gila ya, semua karyawannya di suntik-suntikin vitamin C,” tutup Dorce.

Raffi kemudian menelepon Sule untuk menjenguk Dorce yang sedang terbaring lemas di kamarnya. Menurut Raffi, Dorce berkata kepada Raffi untuk bertemu dengan Sule dan Baim wong.

 

Sumber: Kumparan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.