Aktor Ini Kritis Karena Terpapar Covid-19

0
47684
Aliff Alli

TNews, SELEB – Aktor Aliff Alli terpapar COVID-19. Kondisinya disebut kritis beberapa hari belakangan ini.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi. Ketika sidang perdana gugatan itsbat nikah dan cerainya dengan Aska Ongi, ia tidak hadir karena masih positif virus Corona.

“Ketika kita meeting, tiba-tiba pak Aliff bilang saya sudah tidak bisa merasakan apa-apa, rapidnya negatif tapi SWAB itu sudah positif,” kata Asgar Sjarfi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2021).

Asgar Sjarfi mengatakan, Aliff Alli sudah tiga minggu terpapar COVID-19. Kini ia tengah dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Dua minggu pertama masih bisa WA, tapi abis tiga minggu langsung kritis karena ada penyakit bawaan dan pikiran soal laporan dari Bu Aska yang buat mental Aliff down. Berapa kali dipanggil Polda dan membuat pikiran Pak Aliff drop,” ujar Asgar Sjarfi.

Asgar Sjarfi mengatakan Aliff Alli mengalami komplikasi. Hal itulah yang membuatnya kritis akibat COVID-19.

Selain itu Aliff Alli juga sedang memiliki masalah dengan Aska Ongi. Ia dilaporkan ke polisi atas dugaan KDRT hingga pemalsuan akte lahir anaknya, Putri Alyssa Ismillah Khan.

“Pertama mentalnya dia (terserang), kedua karena paru. Karena memang sebelumnya dia perokok. Nah itu yang buat dia berat. Dan pikiran pak Aliff sendiri,” ungkap Asgar Sjarfi.
Asgar Sjarfi pun memohon doa agar kliennya bisa cepat pulih. Rencananya, Aliff Alli ingin dipindahkan ke rumah sakit lain untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Dua minggu itu masih bisa kita WA setelah itu WA mati. Kita nggak bisa datang ke sana, kami nggak bisa apa, kami hanya bisa menanyakan ke suster yang di sana bagaimana, kondisinya seperti apa ‘di sini tak ada peralatan yang memadai, dia harus dipindah ke RS swasta di Jakarta. Segera,” imbuh Asgar Sjarfi menirukan ucapan perawat.

“Kami mohon doa dari rekan rekan media, dari masyarakat, untuk mendoakan Pak Aliff agar sembuh,” pungkasnya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.