Amanda Caesa Cuma Anggap Dul Teman

0
1336

TNews, SELEB – Nama Amanda Caesa dengan Dul Jaelani memang tengah menjadi pusat perhatian. Hal itu karena keduanya masih kerap dipertanyakan terkait hubungan kedekatannya.

Amanda dan Dul memang sering terlihat bersama dibeberapa channel YouTube artis. Bahkan kedua orang tua mereka sudah sangat setuju menjodohkan untuk kejenjang yang lebih serius.

Namun, beberapa kali ditanyakan kepada Amanda dan Dul, mereka menyebut hubungannya masih sebatas teman saja. Kali ini, Amanda justru mengakui pertemanan mereka sudah sangat dekat saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

“Temen deket lah pokoknya,” ujar Amanda.

Setelah itu, anak dari komedian Parto Patrio ini membenarkan dirinya kerap dijodoh-jodohkan dengan Dul, terutama oleh ibunda Dul, Maia Estianty. Namun Amanda mengaku hubungannya hingga saat ini masih sebatas teman dengan anak ketiga Ahmad Dhani itu.

“Udah banyak yang bilang begitu sih (jodoh) tapi kalau sekarang masih berteman baik,” jelasnya.

Saat menjelaskan hal ini, Amanda Caesa tampak malu-malu. Namun ia mengaku biasa saja sambil tertawa.

Sebelumnya, Amanda sempat datang ke rumah Dul untuk merayakan pesta ulang tahun. Amanda hadir ditemani sang ayah ke kediaman Dul di Pondok Indah.

Kedatangan mereka disambut baik oleh keluarga Dul hingga Ahmad Dhani. Mereka langsung saling bercium pipi kanan dan kiri termasuk Dul dan Amanda.

Momen itu rupanya cukup membuat Amanda terkejut. Amanda pun mengaku sangat deg-degan dan senang ketika mendapat perlakuan seperti itu.

“Ya deg-degan lah kaget, senang,” tutup Amanda sambil tersenyum.

 

Sumber: detikhot.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.