Artis Ini Akui Pernah Dapat Tawaran BO dari Oknum Pengacara Kondang

0
132
Lisa Son (foto google)

TNews, SELEB – Lisa Son menjadi sorotan usai pengakuannya yang ditawar jadi simpanan oleh pengacara top Indonesia. Artis serba bisa itu menolak keras ajakan tersebut.

Lisa Son merasa tak mau menukar hidupnya dengan uang dari orang yang tak disuka. Di sisi lain, ia pun menganggap dirinya bukan orang yang suci.

Lisa Son tak menampik pernah melakukan kesalahan. Namun balik lagi, ia selalu berpegang kepada prinsip hidupnya.

“Dibilang jalan hidupnya lurus-lurus saja, kalau aku jawab iya itu munafik banget sih ya, karena manusia pasti ada saja khilafnya. Aku nggak pernah merasa diri aku suci sih. Tapi untuk hal ini, aku selalu pegang prinsip saja,” ujar Lisa.

Lisa Son lalu menanggapi masalah tak pernah ambil jalan pintas untuk mencari rezeki. Namun sayang, ia tak bisa menjawab secara pasti.

“Because I don’t know kalau menjalankan hal itu benefit yang aku dapat apa dan dampaknya ke mana,” tutur Lisa.

Lisa Son tak menampik banyak tawaran nakal yang datang kepadanya. Tapi tak ada yang seberani pengacara terkenal tersebut.

“Lebih ke DM. Nggak pernah ditawar secara face to face sih, karena mungkin kalau ketemu secara langsung segen kali ya,” kata Lisa.

Lisa Son heran warganet memandang sebelah mata dirinya. Ia merasa tampilannya tak seseksi wanita lain.

“Karena maybe orang banyak salah sangka karena foto-fotoku memang ada beberapa yang terbuka. Padahal menurutku itu hal biasa, apalagi kalau di luar negeri kan ya,” pungkasnya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.