Deddy Corbuzier Hancurkan Semua Alat Sulapnya, Ini Alasanya

0
150

TNews, SELEB – Tidak banyak yang tahu bahwa setelah Deddy Corbuzier memutuskan untuk berhenti dari dunia sulap yang membesarkan namanya, Deddy memilih untuk menghancurkan perlatan sulapnya dahulu.

Hal itu dituturkan Deddy Corbuzier dalam tayangan YouTube Sule Channel. “Ada berapa alat gua gergaji, ancur, jadi besi aja, cacah, buang,” kata Deddy Corbuzier.

Saat menghancurkan seluruh alat sulap yang dimilikinya, Deddy mengatakan sang manajer sampai tak kuasa menahan tangis. “Manajer gua nangis karena dia yang gergaji. Sambil keluar air mata sambil gergaji,” tuturnya lagi.

Bukan tanpa alasan, ayah satu anak ini mengaku tak ingin menjual lantaran enggan peralatan sulapnya dimainkan oleh pesulap lain. “Banyak orang nanya kenapa gak dijual. Satu, gua gak butuh duitnya. Dua, gua gak pengin alat gua dimainin orang,” ujar Deddy.

Sekalipun peralatan sulapnya memang sudah diketahui dan dipergunakan secara umum. “Ada alat-alat yang orang udah tahu pun, gua tahu itu pernah ada di tempat gue, ada di show gue, gua gak mau itu jatuhnya ke tangan orang lain dan dimainin sama orang lain,” terangnya.

Di samping enggan peralatan sulapnya dijual, Deddy juga menyebut tak mau ambil risiko jika kelak alat sulapnya membahayakan orang lain. “Belum lagi kalo tiba-tiba amit-amit ada kecelakan atau ada apa, alatnya Deddy Corbuzier nih. Jadi akhirnya gue buang semua,” tegas Deddy.

 

Sumber: Kumparan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.