Ditanya Soal Operasi Ganti Kelamin, Ini Jawaban Millen

0
272

TNews, SELEB – Millen atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Millendaru dan Millen Cyrus mengunjungi Ashanty di kediamannya. Millen pun dicecar pertanyaan soal operasi ganti kelamin.

Kunjungan tersebut adalah yang pertama kalinya setelah sekian lama Millen tidak pernah bertemu dengan Ashanty. Hubungan keduanya memang sempat memanas beberapa waktu lalu terkait banyak hal. Salah satunya ketika Millen mengaku punya hubungan dengan pria berinisial ZL yang dikait-kaitkan dengan Zack Lee.

Lama tak bertemu keponakannya itu, Ashanty pun bertanya banyak hal. Salah satunya tentang wajah Millen yang dinilai Ashanty membengkak dan mirip balon, hingga pertanyaan soal operasi ganti kelamin.

Pertanyaan itu rupanya muncul setelah Ashanty melihat foto-foto unggahan Millen di Instagram. Khususnya foto Millen yang menggunakan bikini. Dalam foto tersebut Millen tampak seperti perempuan tulen. Terutama di tubuh bagian bawahnya. Hal itu kemudian menggelitik Ashanty.

“Bentar Bunda mau nanya, itu (kelaminnya) kamu potong?” tanya Ashanty dalam video yang diunggah di channel The Hermansyah A6. Dalam video juga ada Aurel yang menemani mereka mengobrol.

Ditanya oleh sang tante, Millen mengaku tidak melakukan operasi ganti kelamin. Dia pun sempat tidak mengerti dengan pertanyaan Ashanty sampai ketika Ashanty menunjukkan fotonya.

“Nggak, nggak potong! Masih ada Bunda,” jawab Millen.

“Dosa (kalau dipotong),” lanjut Millen.

Ashanty masih bingung dengan penampilan Millen di foto. Dia pun terus bertanya pada keponakannya.

“Terus kenapa itu (nggak ada di situ)?” tanya Ashanty. Aurel pun menimpali dengan menyebut foto itu sudah direkayasa. Aurel kemudian berseloroh bahwa dia tahu trik untuk bagaimana Millen menyembunyikan bagian intimnya.

“Diedit, diselipin, ditarik gitu! Tahu gue, apa yang gue nggak tahu,” timpal Aurel.

Millen membantah soal rekayasa foto. Menurutnya, foto itu asli dan tidak di-edit.

“Itu ada triknya (biar nggak kelihatan),” tandas Millen.

Millen Cyrus lahir dengan nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Pria kelahiran 28 Agustus 1999 tersebut kerap membuat heboh dengan penampilan dan pengakuannya. Beberapa waktu lalu dia juga mengaku sudah berhubungan intim sejak berusia 19 tahun.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.