Han So Hee Dibully Netizen Indonesia

0
353
Han So Hee

TNews, ARTIS – Nama Han So Hee banyak menjadi pembicaraan setelah berperan sebagai Yeo Da Kyung di drama ‘The World of the Married’. Ia diceritakan berselingkuh dengan pria yang sudah beristri.

Peran Han So Hee rupanya banyak menimbulkan kebencian dari para pemirsa. Tak terkecuali netizen Indonesia, yang langsung menggeruduk akun media sosial sang aktris dengan komentar penuh kebencian.

Diwawancara belum lama ini, Han So Hee buka suara soal perannya sebagai Yeo Da Kyung. Ia mengaku memiliki sifat yang berbeda dengan peran yang dibintanginya.

“Da Kyung agak penyendiri dan pendiam. Tapi aku jauh lebih santai darinya,” ungkap Han So Hee.

“Aku senang mengobrol dengan orang, aku juga bisa dengan mudah berteman dengan orang yang belum terlalu kukenal,” lanjutnya.

Selain itu, Yeo Da Kyung memiliki sifat emosional yang beberapa kali diperlihatkan dalam drama ‘The World of the Married’. Tak hanya itu, ia juga terkadang tidak bisa berpikir rasional.

Mengenai hal tersebut, Han So Hee pun mengaku berbeda jauh dengan Yeo Da Kyung. Dibandingkan dengan peran yang dibintanginya, Han So Hee menyebut dirinya jauh lebih bisa berpikir rasional.

“Da Kyung adalah tipe yang emosional. Dibandingkan dengannya aku lebih bisa berpikir rasional ketika membuat keputusan,” tambah Han So Hee.

“Aku bukan tipe yang berlaku gegabah,” pungkasnya.

Walaupun memiliki hubungan yang tidak baik dengan karakter yang diperankan oleh Kim Hee Ae di drama ‘The World of the Married’, Han So Hee mengaku sangat mengagumi seniornya tersebut. Simak pengakuannya di artikel K-Spotlight berikutnya!

 

Sumber: Detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.