Lempar Sembako saat Berbagi dengan Ojol

0
89

TNews, SELEB – Ashanty posting video ketika dirinya tengah melakukan aksi berbagi untuk driver ojek online. Akan tetapi, ada saja suara sumbang soal aksi yang dilakukan Ashanty.

Salah satu netizen mempertanyakan kenapa cara tim Ashanty membagikan sembako ada yang dilempar?

“Kok ada yg di lempar ngasih nya? Kasihan lho, buka aja pagar nya dikit,biar lebih sopan ngasihnya bunda , semoga bermanfaat untuk orang banyak ya?” tulis salah akun isti**la.

Terlihat memang Ashanty bersama beberapa asistennya membagikan bingkisan sembako yang dimasukan ke plastik berwarna merah. Ashanty terlihat berdiri di tangga rumahnya dan ada beberapa asistennya yang menunggu operan sembako di bawah.

Mendapat tudingan negatif, Ashanty pun memberikan penjelasan.

“Yang kasih dari atas itu orang kita, yang di bawah juga orang kita sayang, kalau kasih ke orang masa dilempar,” tulis Ashanty.

Ada juga netizen yang membela penjelasan Ashanty.

“Itu bukannya dilempar mba …tapi masih ada orang yang membagi LG dibawah(estafet) masa gak lihat???? Alhamdulillah masih ada artis yg perduli sama kemanusiaan..,” kata salah satu netizen.

“Hehehe biar aja mbk, makasih udh menerangkan,” balas Ashanty.

Dalam postingannya Ashanty mengutip arti dari surat Al Baqarah ayat 271. Istri Anang Hermansyah itu menjelaskan penyampaian sedekah dengan cara terbuka ataupun tertutup keduanya adalah perbuatan baik.

“Saat ini bukan saatnya pencitraan, pamer, riya, atau apa pun!! Saatnya kita berbagi pada orang lain, membantu orang lain, dengan cara apa pun, dan semampu kita!! Bukan perkara siapa lebih hebat, siapa lebih besar, lebih banyak.. tapi siapa yg hidup bukan hanya memikirkan diri sendiri, tapi hidup untuk saling membantu.. hidup untuk saling mengingatkan bukan saling mencaci.. hidup untuk saling berbaik sangka bukan seudzon.. sehat selalu buat kita semua!!,” tulis Ashanty.

 

Sumber: Detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.