Luna Maya Kemungkinan Balikan dengan Ariel Noah

0
1139

TNews, SELEB – Luna Maya dan Ariel NOAH adalah mantan kekasih yang namanya selalu dikaitkan. Meski keduanya kini punya lingkaran hidup yang berjauhan, tapi banyak orang yang sepertinya masih berharap mereka kembali berpacaran.

Harapan itu bukan tanpa alasan. Ariel NOAH dan Luna Maya beberapa kali sudah memiliki kekasih setelah berpisah. Namun kini, mereka sama-sama single.

Saat menjadi bintang tamu di Rumpi Trans TV, Luna Maya sempat ditanya mengenai kemungkinan kembali ke pelukan Ariel NOAH oleh host Feni Rose.

Ketika itu Luna Maya menjawab begitu diplomatis, tidak membantah tapi tidak juga mengiyakan.

“Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, kecuali makan kuping sendiri,” jawab Luna Maya sambil tertawa.

Meski sudah tidak lagi menjadi sepasang kekasih, Luna Maya mengaku tetap berhubungan baik dengan Ariel NOAH. Namun sayangnya intensitas pertemuan mereka tidak tinggi.

“(Hubungan dengan Ariel) baik. (Terakhir bertemu) lama lah, lupa saking lamanya,” papar wanita asal Bali itu.

Namun diam-diam, keduanya masih berkomunikasi dengan baik. Hal itu diakui Luna Maya untuk menjalin silaturahmi.

“(Ariel ulang tahun) ngucapin. Dia ngucapin (saat Luna Maya ulang tahun). Dia mah telat ngucapinnya. Setiap ultah, hari besar masih (saling berkomunikasi),” beber Luna Maya.

Saat ini, Luna Maya memang belum memiliki komitmen dengan pria manapun. Ia mengatakan sedang menanti sosok pria yang menunjukkan keseriusannya dalam berhubungan.

“(Pacar) lagi diusahakan. Saya nunggu yang ngasih cincin saja. Ini kan PSBB, sabar. Kalau nggak PSBB mah sudah nyebar undangan (pernikahan),” tutup Luna Maya.

Kepada Soleh Solihun di dalam sebuah wawancara, Luna Maya juga mengaku beberapa kali melakukan stalking kepada mantan kekasihnya. Tapi menurutnya itu bukan hal yang ia sengaja.

“Oh.. Nggak. Nggak! Yang paling sering muncul di explorer gue atau ada orang yang nge-tag gue di Instagram,” ujarnya.

“Nah di saat ngetag itu disangka kita stalking. Jadi ya udah sekalian aja kita lihat kan,” ujar Luna Maya sambil tersenyum.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.