Meski Sudah Diajak Serius, Mahalini Belum Mau Nikah

0
111
Mahalini (foto: google)

TNews, SELEB – Hubungan pacaran Mahalini Raharja dengan Rizky Febian kini mulai dipertanyakan keseriusannya oleh para netizen. Sang penyanyi tak menampik bahwa kekasihnya sudah mengajak ke jenjang yang lebih serius.

Namun, Mahalini belum mau buru-buru menikah. Ia ingin fokus berkarier terlebih dahulu.

“Kalau itu mungkin ya (diajak Rizky Febian serius). Dijalani saja, masih ini saja dulu masih berkarier, masing-masing juga masih berprestasi masing-masing,” ujar Lini.

Lebih lanjut, Mahalini tak menampik banyak fans yang ingin dirinya segera menikah dengan Rizky Febian. Akan tetapi, ia berharap mereka tak buru-buru untuk bermimpi seperti itu.

“Ya support di hubungan juga ya, di karya juga iya, kalau bisa kita sejalan berkarya sambil punya hubungan sambil berkarya kenapa nggak gitu sih,” tutur Lini.

Mahalini juga senang dirinya diterima baik di keluarga Rizky Febian. Ia tak menampik sudah diberi restu oleh ayahanda Iky, Sule.

“Semuanya support sih segimana kitanya, semua saling suport. Yang penting itu positif dan masih dalam ruang lingkup yang wajar, yang penting positif dan nggak nyeleneh ke mana-mana. Aku sudah dapat restu,” kata Lini.

Sudah dapat restu, Mahalini masih takut bicara soal pernikahan. Ia juga langsung kabur ketika ditanya apa yang membuatnya yakin dengan Rizky Febian.

“Nggak, aku lagi fokus karier, sama-sama fokus karier. Terima kasih semuanya,” pungkasnya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.