Meski Sudah Mendapat Izin Sang Putri, Desy Pilih Fokus Pendidikan Ketimbang Asmara

0
225

TNews, ATRIS – Desy Ratnasari hingga kini masih betah sendiri. Meski dirinya sudah mendapat izin untuk menikah lagi dari sang putri, namun mencari pasangan bukan jadi hal yang diprioritaskannya. Saat ini Desy Ratnasari ingin lebih fokus ke pendidikan. Seperti diketahui, dia tengah menjalani pendidikan S3. “Masih sendiri, belum mikir apa apa, karena waktu saya abis beneran, karena saya sekarang mau S3 mau menyelesaikan penelitian ya,” kata Desy Ratnasari ditemui di Studio Trans TV Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Menurutnya, kegiatan S3 dan proses penelitian ini cukup menyita banyak waktu. Terlebih juga saat ini Desy Ratnasari tengah jadi anggota salah satu partai politik juga. Sehingga menurutnya tak cukup waktu kalau harus ditambah dengan urusan asmara. “Jadi itu menyita waktu banget, ngurusin partai juga, lalu tugas saya sedang menyelesaikan beberapa penelitian psikologi itu menyita waktu banget, jadi alhamdulillah belum punya waku berpikir lain (asmara),” bebernya. Tak ada target buat menikah lagi dari pesinetron 90-an itu. Meski putrinya sudah memberikan lampu hijau, namun dirinya kini mengaku sedang membenahi diri. Nasywa mengaku siap dan akan terima-terima saja kalau Desy Ratnasari memiliki pasangan.

“Nggak ada (target menikah). Target saya jadi orang baik aja,” imbuhnya. Dalam tayangan Kopi Viral di Trans TV, Nasywa menjelaskan kalau dia akan terima bila memang sang bunda memilih untuk menikah lagi. “Insyaallah I’m fine (kalau Bunda diberi jodoh lagi),” kata Nasywa. “Tapi tetap harus lewat kamu dulu ya, persetujuannya?” kata Indra Herlambang, salah satu host Kopi Viral, seraya tertawa. Nasywa ikut tertawa mendengar pernyataan tersebut namun tidak membantahnya. Desy Ratnasary lalu menanggapi pertanyaan tersebut, mengisyaratkan betapa Nasywa memang sangat selektif dalam memilih pasangan buat sang Bunda. “Udah ada tiga yang gagal, cin!” timpal Desy Ratnasari.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.