Nikita Mirzani Ancam Balik usai Diserang

0
10745

TNews, SELEB – Nikita Mirzan dituding menghina habib. Hal itu terjadi usai sang artis menyebut habib adalah tukang obat.

Nikita Mirzani diserang dua orang yang mengaku simpatisan Habib Rizieq, Habib Alwi dan Ustaz Maaher. Ia diancam dipolisikan hingga rumahnya mau disatroni 800 orang terkait masalah menyebut habib adalah tukang obat.

Nikita Mirzani pun tampak tenang, meski diancam. Eks istri Dipo Latief itu mengancam balik kalau ada tindakan anarkis yang menimpanya.

“Kalian melakukan anarkis siap2 terima risikonya. Lagian ngapain pada ngancem gue di media sosial. Kan bisa banget gue laporin ke polisi dgn gampang. Kadang suka gak pke otak sih. Suka heran,” tulis Nikita di Instagram Stories.

“Gue perempuan sendiri loh mau dikepung. Deeehh sekuat itu kah gue? Bsk cape deh ini gue bikin laporan huff,” lanjutnya.

Nikita Mirzani lalu menyindir Ustaz Maaher yang berucap kasar. Ibu tiga anak itu mengaku permasalahannya kali ini sampai jadi trending topic di Twitter.

“Ada ya ustad bahasanya gt makin gak habis pikir,” ujar Nikita.

Nikita Mirzani sempat mengunggah ayat suci di Instagram Stories-nya di tengah masalah sebut habib tukang obat. Tidak hanya itu, ia juga mengutip hadist yang nampaknya dijadikan sindiran.

Sebelumnya, permasalahan Nikita Mirzani berawal mengomentari kepulangan Habib Rizieq Shihab. Lalu bintang film Comic 8 itu bilang habib adalah tukang obat.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot! Nah nanti banyak nih antek-anteknya mulai nih, nggak takut juga gue,” ujar Nikita di Instagram Stories.

seakan tak lepas dari masalah. Sebelumnya ia divonis enam bulan atas kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.