Pesinetron Ini Diduga Pemeran Video Syur 14 Detik

0
1134

TNews, SELEB – Sosok Gabriella Larasati terseret dalam video panas yang tengah heboh. Sampai sekarang Gabriella Larasati masih belum bersuara.

Video panas itu awalnya beredar dalam aplikasi Telegram. Video berdurasi sekitar 14 detik itu memperlihatkan sosok perempuan berambut panjang yang tak memakai baju.

Perempuan tersebut terlihat menutupi bagian dadanya menggunakan tangan.

Gabriella Larasati pun terseret dalam kehebohan ini. Namun, saat namanya ramai dibicarakan Gabriella justru mematikan kolom komentar.

Tindakan perempuan berusia 21 tahun itu pun menimbulkan banyak pertanyaan. Netizen semakin penasaran dan berharap mendapat penjelasan dari Gabriella Larasati.

“Kolom komentar instagram nya di non aktifkan,” komentar akun moo***.

“Knp kolom komentar aja dimatikan jadi curiga,” timpal akun ray***s.

“Ignya ga mau rame dimatiin kolom komentar tontn aja videonya jgn berisik,” sahut akun nib***kal.

“Kalo bukan dia knp hrs matiinkolom komentar?” tanya akun kany***.

Tidak hanya akun Instagram, Gabriella Larasati juga menonaktifkan kolom komentar akun Tik Tok miliknya. Padahal beberapa saat setelah video panas itu ramai, Gabriella Larasati masih membuka kolom komentarnya.

Gabriella Larasati adalah artis sinetron kelahiran 12 Februari 1999. Wajahnya mulai diingat oleh pecinta sinetron setelah membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Adapun judul sinetron lainnya yang dibintangi oleh Gabriella Larasati, yakni Putri Titipan Tuhan dan Cinta karena Cinta. Dalam sinetron Cinta karena Cinta, Gabriella Larasati berperan sebagai Raisa atau Mila.

Di sana dia pun beradu akting dengan Natasha Wilona dan Caesar Hito. Akun Instagram Gabriella Larasati pun sudah centang biru dengan jumlah pengikut 1,5 juta.

Sedangkan akun Tik Toknya sudah memiliki lebih dari 380 ribu pengikut. Gabriella Larasati juga punya channel YouTube dengan jumlah subscriber sekitar 36 ribu. Lagi-lagi kolom komentar di channel YouTube-nya juga dimatikan.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.