Rizky Billar Dikabarkan Sudah Lamar Lesti Kejora

0
103

TNews, SELEB – Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin dekat. Santer dikabarkan Rizky Billar sudah melamar Lesti secara pribadi.

Ditemui di kawasan Persari, Jakarta Selatan, Rizky Billar memberikan klarifikasi. Rizky Billar justru membantah sudah melamar Lesti Kejora.

“Nggak ada lamaran. Saya nggak mungkin mengada-adakan cerita yang nggak ada. Kalau udah ada pasti saya bilang ada,” kata Rizky Billar.

Jangankan melamar, Rizky Billar mengatakan belum ada persiapan apa-apa untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Lesti Kejora. Namun, Rizky Billar tak menampik sangat ingin meresmikan hubungan dengan Lesti Kejora ke jenjang yang lebih serius.

“Sejauh ini belum ada persiapan apa-apa. Kita memang pengin sih hubungan berlanjut ke yang lebih serius, cuma memang belum ada next step yang kita lakukan gitu,” ungkap Billar.

Ada kabar, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah melakukan tukar cincin. Kabar itu ramai tersebar di kalangan penggemar mereka.

“Itu kan kata fans yang tahu kan saya dengan Lesti, yang jalanin juga kita. Itu mungkin saja ada orang yang menebak-nebak dan menerka-nerka,” jawabnya.

Walaupun terlihat semakin dekat, bahkan sempat liburan bareng, Rizky Billar mengatakan saat lamaran memang dianjurkan oleh agama untuk dirahasiakan terlebih dahulu. Meski begitu, Rizky Billar kembali menegaskan hubungannya dengan Lesti Kejora belum naik ke jenjang yang lebih serius, seperti lamaran.

“Ya kalau untuk bertunangan secara agama pun memang disarankan untuk menutupi karena takut terjadi hal-hal yang gimana,” akunya.

“Tapi, kalau saya pribadi, kalau ditanya sudah atau belum (lamaran) saya jawab apa adanya. Belum,” tegas Rizky Billar.

Rizky Billar pun sangat bersyukur keluarga sudah memberikan lampu hijau untuk hubungannya dengan Lesti Kejora. Begitu juga sebaliknya dengan keluarga Lesti Kejora yang mendukung Billar.

Kabar rencana pernikahan mereka juga santer merebak karena Lesti Kejora sudah memesan kebaya pengantin dengan Ivan Gunawan.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.