Selain Megan Fox, Artis-artis Ini Pernah Ketahuan Mencuri

0
655

TNews, SELEB – Para selebriti Hollywood dikenal hidup mewah dan bergelimang harta. Mereka pun kerap membeli barang-barang branded dengan harga yang fantastis, namun ternyata ada juga yang sempat ketahuan mencuri di sebuah toko.

Penasaran siapa sajakah di antara mereka yang sempat bermasalah dengan hukum akibat pencurian? Berikut daftarnya!

Lindsay Lohan sempat menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal di dunia, namun dirinya juga sempat terkena kasus pencurian. Pada tahun 2012, ia dituduh mencuri jam tangan mewah dan kacamata senilai USD 100 milik rekannya, Sam Magid.

Kejadian itu terjadi pada 17 Agustus 2012 di mana ia menghadiri pesta yang diselenggarakan rekannya itu. Magid pun menuding dua pria yang dibawa Lindsay Lohan telah mencuri barang miliknya.

Kasus tersebut pun selesai setelah Sam Magid mencabut laporannya, Lindsay pun merasa dijebak lewat keterangan resminya. Sebelumnya ia juga dituduh mencuri perhiasan seharga 2500 dollar dan dipenjara selama 120 hari pada 2011.

Megan Fox

Aktris seksi Megan Fox sempat menceritakan kenakalan masa remajanya itu. Ia sempat mencuri alat makeup di Wal-Mart saat Megan Fox berusia 14 atau 15 tahun.

Akibat tindakan tersebut, Megan Fox hampir saja dibawa ke pihak berwajib dan dijebloskan ke penjara, namun pihak toko tak jadi melakukannya dan memilih untuk menghukum Megan untuk berdiri di depan toko tersebut selama tiga hari dengan papan bertuliskan ‘Saya mencuri di Wal-Mart’.

Efek perbuatannya pun masih dirasakannya hingga saat ini, Megan Fox dilarang seumur hidup memasuki toko tersebut yang tersebar di berbagai daerah di Amerika Serikat itu.

Winona Ryder

Bintang Stranger Things, Winona Ryder sempat menghilang dari industri film selama beberapa tahun. Ternyata saat itu ia menjalani hukuman akibat ketahuan mencuri.

Winona dituduh mencuri sebuah busana seharga USD 5.000 dollar dari sebuah toko di Beverly Hills pada 2001. Akibat perbuatannya itu, ia pun harus mendekam di penjara selama tiga tahun dan dikenakan denda sebesar USD 2.700.

Kejadian itu pun benar-benar membuat dirinya berubah. Ia pun memilih hiatus dari kariernya dan memikirkan banyak hal seperti yang sempat diungkapkannya pada Porter Magazine.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.