Sepasang Artis Ini Akan Gelar Pernikahan di Stadiun GBK

0
174

TNews, SELEBRITA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin mesra saja. Tak hanya itu, tanda-tanda mereka bakal menikah pun makin bermunculan. Ya, mereka bahkan sudah membahas konsep resepsi pernikahannya.

Hal itu diketahui dari kanal Youtube Atta Halilintar pada Minggu (21/6) kemarin. Aurel mengaku ingin mengundang semua subscribers Youtube mereka.

  1. Undang Semua Subscribers

“Kita berdua emang mau bikinnya pernikahannya ngundang semua subscribers abang, subscribers-ku. Semua orang free datangnya,” ujar putri sulung Anang Hermansyah ini.

Ia juga mengungkap ingin menggelar momen sakral itu di lapangan luas. “Kita mau bikinnya di lapangan gede banget, kita bikin acara nanti ada beberapa tempat untuk nyanyi,” imbuhnya.

  1. Nikah di Stadion GBK

Lapangan yang dimaksud Aurel itu rupanya sebuah stadion bola. Ya, Atta menegaskan betapa ia ingin menikah di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

“Aku tuh pengen banget di GBK sih. Jadi untuk subscribers masuk ke (kursi) penonton,” ujar Youtuber yang doyan pakai kacamata hitam ini.

  1. Pecahkan Rekor

Mengundang seluruh subscribers, Atta sudah membayangkan semua tamu tak akan bisa bersalaman dengannya dan Aurel. Ia juga sudah menaksir jumlah tamunya bakal menyentuh angka 80 ribu. Sebuah rekor, bukan?

“Jadi memang semuanya nggak bisa salaman kalau misalnya puluhan ribu. Kalau mau bikin rekor jadi 80 ribu di GBK karena subscribers dateng nggak mungkin semuanya bisa salim kan,” tuturnya.

  1. Atta Tak Janji

Atta sudah membayangkan juga dress code untuk pernikahan mereka. “Yang cewek pakai ungu, yang cowok pakai hitam,” jelas pria kelahiran 20 November 1994 ini.

Kendati begitu, Atta menegaskan, ia tak menjanjikan itu semua. “Semoga bisa. Ini bukan janji ya. Tapi lebih ke impian kita,” ujar Atta.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.