Song Ji Hyo Jadi Rebutan 4 Cowok

0
131

TNews, SELEB – Song Ji Hyo akhirnya kembali ke layar kaca. Di drama terbarunya, ‘Did We Love?’ ia menjadi rebutan 4 orang cowok ganteng.

‘Did We Love?’ bercerita tentang Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu tunggal yang sudah 14 tahun hidup sendirian. Ia sudah menyerah pada hubungan asmara hingga dipertemukan dengan 4 orang pria yang datang ke kehidupannya dalam waktu bersamaan.

JTBC belum lama ini merilis poster untuk drama baru tersebut. Song Ji Hyo dikelilingi oleh empat orang pria. Son Ho Jun akan berperan sebagai mantan kekasih Noh Ae Jung, Oh Dae Oh.

Song Jong Ho akan berperan sebagai aktor Ryu Jin, yang terlihat sempurna di luar namun memiliki kepribadian yang jauh berbeda. Sementara itu Koo Ja Sung akan berperan sebagai Oh Yeon Woo, seorang guru olahraga yang mempesona.

Pria keempat adalah Kim Min Joon, yang akan berperan sebagai Goo Pa Do. Ia adalah mantan preman yang meraih kesuksesan dan menjadi CEO sebuah perusahaan.

Namun Song Ji Hyo tak akan menjadi satu-satunya perempuan dalam drama. Tampak mantan member SISTAR, Dasom, ikut membintangi drama ini sebagai Joo Ah Rin, seorang aktris terkenal.

Seperti apa kisah cinta mereka? Drama ini baru akan ditayangkan pada Juli 2020 di JTBC.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.