Syahrini Diterpa Isu Papa Angkat & Video Syur

0
96

TNews, SELEB – Belakangan ini, publik ramai membicarakan soal papa bule Syahrini, Laurens, yang tinggal di Belanda.

Banyak informasi mengejutkan keluar dari pernyataan Laurens di laman media sosial miliknya yang menjadi perbincangan hangat di publik.

Berbagai kabar menyebutkan soal hubungan tak biasa antara Syahrini dan Laurens. Namun, hal itu pun dibantah tegas oleh Laurens.

Namun, anak Laurens yang mengaku teman dekat Syahrini membuat publik kembali tercengang karena sang anak menulis ayahnya gila dan bersikap tak sewajarnya.

Disindir oleh anaknya sendiri, Laurens pun angkat bicara dan semakin tak segan untuk ‘menyindir’ Syahrini lewat berbagai kode-kode yang terselip di tiap unggahannya.

Bahkan, ia sempat mengungkap waktu pertemuan Syahrini dengan Reino hingga menuliskan tentang ‘wanita beragenda’.

Sosok wanita beragenda itu ditulis Laurens tentang kisah sedih seorang wanita yang berambisi kuat soal asmara hingga mengemis cinta dengan memanfaatkan orang lain.

Menghebohkannya lagi, kembali beredar video syur yang disebut mirip Syahrini di laman media sosial. Hal itu semakin membuat publik panas membicarakan Syahrini.

Dengan berbagai rumor yang ada, Syahrini akhirnya buka suara lewat tayangan video di laman media sosial. Kepada Insertlive, manajemen Syahrini sempat buka suara.

Mereka menegaskan isu-isu belakangan hanya gosip belaka. Mereka pun menegaskan media dan publik tak serta-merta percaya apa yang disajikan akun gosip karena tak punya dasar kuat.

Bagaimana pendapat Syahrini secara langsung tentang gosip miring yang menerpanya? Cek, halaman selanjutnya!

 

Sumber: Insertlive.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.